SOLO- Chevrolet Spin akan meluncur di Indonesia. Animo masyarakat sudah besar akan kehadiran MPV yang menyasar kepada mobil keluarga ini.


:love::love::love:
Gebrakan Spin cukup diprioritaskan oleh General Motors (GM), karena Spin adalah model pertama yang diperkenalkan kepada masyarakat di tahun 2013 ini.

"Chevrolet Spin merupakan cikal bakal MPV buatan indonesia oleh anak-anak Indonesia dan untuk Indonesia, kata Maria Sidabutar, Direktur Public Relations GM Indonesia, Senin (18/3/2013).

Chevy Spin kental akan cita rasa Indonesia karena produksinya memang dilakukan secara lokal, dan menggunakan tangan-tangan anak bangsa di fasilitas perakitan GM Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa barat.

Spin mampu menampung tujuh penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, tetapi GM Indonesia mengklaim varian ini memiliki tingkat kenyamanan di atas rata-rata.

Chevrolet Spin akan ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu LS, LT, dan LTZ. Variasi mesin pun diberi tiga pilihan, yaitu 1,2 liter dan 1,5 liter bensin, serta 1,3 liter mesin diesel. Pilihan Spin dengan spesifikasi mesin diesel akan menjadi pelopor dari seluruh model low MVP yang pernah beredar di Indonesia.