Pabrikan sepeda motor Bajaj dan KTM berencana merambah konsumen muda, dengan mengeluarkan berbagai varian terbaru di India dalam waktu dekat ini.

Kedua pabrikan sepeda motor beda negara ini u juga telah mengkonfirmasi rencana menghadirkan Husqvarna di India. Sebagaimana diketahui Husqvarna sendiri telah diakuisisi oleh KTM.

Seperti dilansir Motorbeam, kolaborasi antara Bajaj dan KTM ini akan menelurkan varian Husqvarna Dual Purpose Enduro Bike. Motor akan didukung oleh sebuah mesin baru yang dikembangkan bersama-sama oleh Bajaj dan KTM.

Husqvarna Dual Purpose Enduro Bike ini, merupakan motor dengan satu silender, dengan mesin berkapasitas 20 cc. Varian terbaru ini akan diproduksi oleh Bajaj Auto di fasilitas pabrik perakitan Chakan.

Motor hasil kolaborasi Bajaj dan KTM ini rencananya juga akan diekspor untuk pasar negara berkembang lainnya. Tidak seperti KTM dan Kawasaki, Bajaj Auto tidak akan mendistribusikan Husqy terbaru ini melalui distribusi yang sama.

Bajaj dan KTM sendiri memastikan Husqvarna terbaru ini akan mendapatkan posisi yang baik di India. Jadi pihak KTM dan Bajaj akan memberikan banyak promosi untuk varian terbaru Husqvarna ini.


Spoiler for :


Husqvarna Nuda 900